Inilah Jasa Co-Writer Terbaik di Indonesia

PenulisKreatif.com – Jasa Co Writer Terbaik di Indonesia. Ingin punya buku tapi tidak mampu menuliskannya secara penuh karena keterbatasan penguasaan tehnik penulisan? Jangan khawatir, Anda sudah berada di blog yang tepat untuk memberikan solusi akan hal itu. Karena blog ini memang dibuat bagi Anda yang tetap ingin menulis tapi dalam porsi yang tidak banyak (bukan seluruhnya, tapi sebagian), sedangkan idenya bisa dari Anda atau sinergi antara Anda dengan penulis pendamping (co-writer) Anda.

Ya, pembahasan ini sangat penting bagi Anda yang membutuhkan bantuan jasa penulisan, dimana kami yang menjadi partnernya. Jasa co-writer ini sangat cocok bagi Anda yang mempunyai konsep buku yang bagus, tapi mempunyai keterbatasan untuk mengeksekusinya.

Keterbatasan apa biasanya? Yang lebih dominan biasanya adalah keterbatasan waktu dan tehnik penulisan. Misalnya Anda yang ingin sekali menulis buku, tapi waktu yang Anda miliki sangat sedikit, karena terlalu sibuk dengan aktivitas sehari-hari yang tidak bisa ditinggalkan. Tidak masalah, ada bantuan jasa co writer kami yang siap membantu.

Atau jika Anda punya waktu tapi terbatas dengan tehnik penulisan, karena sebelumnya belum pernah menulis buku, jangan takut, kami juga bisa membantu Anda dengan jasa co wrier yang kami sediakan. Apalagi jika Anda punya kendala dengan keduanya, waktu dan tehnik penulisan, tentu jasa co writer kami bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda.

Pengalaman Anda apa saja?

Nah, pasti pertanyaannya nanti akan kesini. Jangan khawatir, Alhamdulillah saya sudah bepengalaman sebagai ghost writer dan co writer hingga belasan buku. Mulai yang sesuai dengan jurusan studi saya, pendidikan, hingga bidang lainnya, seperti: bisnis, motivasi, sejarah, sosial hingga kesehatan. Bahkan karena sukses menjadi co writer sebuah buku kesehatan, kini saya menjadi editor untuk website resmi seorang rheumatologist. Jadi pembahasannya sekitar arthisis, penyakit-penyakit autoimun dan osteoporosis; mulai gejala, pengobatannya hingga pembahasan lainnya yang sangat diperlukan banyak orang.

Apa bisa menjadi co writer dari latarbelakang pendidikan yang berbeda?

Mengapa tidak, sebagai penyedia Jasa Co Writer Terbaik di Indonesia saya dan tim akan terus belajar banyak hal. Dan Insaa Allah bisa dilakukan. Karena itu hingga kini jasa penulisan kami dipercaya sebagai copywriter di berbagai perusahaan untuk membantu berbagai macam penulisan yang dibutuhkan perusahaan dalam skala kecil hingga besar.

Kapan jasa co writer ini dimulai?

Jasa ini mulai dirintis sejak 2012, dengan fokus pada layanan co writer. Mungkin berbeda dengan jasa penulisan lain yang dimiliki oleh satu orang tapi menyediakan jasa penulisan yang beragam.

Apa bedanya dengan jasa co writer disini?

Tentu berbeda. Mereka satu orang melakukan banyak jenis penulisan, sedangkan kami satu layanan merupakan sinergi dari tim yang sudah kompeten dalam dunia penulisan.

Buktinya?

Bukti termudah adalah di website kami. Pembahasan di website ini fokus pada layanan co writer, tidak ada yang lain. Tidak ada pembahasan seperti penulisan biografi, ghost writer, penulisan artikel, penulisan konten perusahaan, instansi atau jenis penulisan lainnya.

Apa tujuannya?

Satu web dengan satu kategori kami buat dengan tujuan nanti ke depannya web kami ini menjadi tempat bertemuanya para penulis yang fokus pada layanan co writer dengan klien yang membutuhkan co writer.

Mungkin cukup sekian pembahasan kali ini. Semoga Anda tidak salah pilih dengan jasa penulisan yang campur aduk sebagaimana yang saya jelaskan diatas. Pastikan pilihan Anda kepada kami yang telah berpengalaman membantu klien sebagai penyedia jasa co writer. Sekian pembahasan kita kali ini tentang Jasa Co Writer Terbaik di Indonesia.

 

 

BERGABUNG BERSAMA KAMI
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
Bergabunglah dengan lebih dari 3.000 orang yang telah menerima email rutin dari kami, dan pelajari cara menulis kreatif di sosial media, artikel blog dan buku. Siapa tahu ini bisa menjadi sumber penghasilan sampingan bahkan utama Anda !
Email Anda aman bersama kami

Leave a Comment