Grup Belajar Menulis Biografi dengan Telegram

Mempunyai komunitas sangat penting bagi setiap orang. Apalagi komunitas tersebut berisi orang-orang dalam satu profesi. Begitu juga dengan penulis, mempunyai komunitas sesama penulis sangat  bermanfaat bagi Anda yang ingin merintis karir di dunia penulisan.

Sadar akan pentingnya sebuah komunitas inilah, maka saya membuat komunitas sesame penulis dalam sebuah grup telegram penulis. Tidak ada biaya dalam grup ini. Jika anggotanya ingin mendapatkan tips bagaimana saya menulis buku dan artikel pun ada kelasnya dengan biaya sangat terjangkau sebesar 150 ribu rupiah untuk masing-masing kelas.

Mengapa saya membuat grup dengan aplikasi telegram? Jawabannya adalah karena aplikasi ini saya anggap mempunyai kelebihan dari applikasi lainnya seperti Whatapps. Kelebihan itu diantaranya:

  1. Setiap anggota baru bisa membaca postingan sebelumnya
  2. Bisa polling utk meminta saran pada peserta utk sesuatu yg perlu dibahas selanjutnya
  3. Bisa melihat dan membaca unggahan berupa video, gambar dan file tanpa harus menggunggah.

Semoga dengan adanya grup telegram ini bisa membantu para penulis pemula yang ingin sekali menjadikan profesi menulis sebagai profesi sampingan atau bahkan profesi utama.

Bagi Anda yang berminat bergabung silahkan kesini: t.me/IwanWahyudi

Atau Anda juga berminat untuk mengikuti kelas berbayar di grup telegram saya, bisa lebih dulu membaa detailnya di artikel ini:

https://www.iwanwahyudi.net/maraknya-e-course-dengan-grup-telegram-saat-ini/

BERGABUNG BERSAMA KAMI
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
Bergabunglah dengan lebih dari 3.000 orang yang telah menerima email rutin dari kami, dan pelajari cara menulis kreatif di sosial media, artikel blog dan buku. Siapa tahu ini bisa menjadi sumber penghasilan sampingan bahkan utama Anda !
Email Anda aman bersama kami

Leave a Comment